Ganti Edjaan Lama

balik ke Edjaan Lama

Monday, March 21, 2005

TENTANG ONANI & SIDANG YANG TERHORMAT

Onani......
Orang dulu menyebutnya meracap, istilah yang lebih canggihnya: masturbasi.
Dari bahasa Inggris Masturbation tentunya.
Jamannya saya sekolah dulu teman teman malah memakai istilah yang lebih aneh lagi; lima kosong satu.
Tapi apapun sebutannya, artinya adalah menggunakan tangan untuk memperoleh kepuasan genital sesaat ataupun bersaat-saat kalau onaninya diulang-ulang.
Jadi intinya adalah masalah kepuasan seks.

Namun bukan karena perkara puas atawa tidak puas semacam itu sehingga Angelina Sondakh , Indria Octavia Muaja, Mirian Sofyan Arif, dan Anita Jacobah - keempatnya adalah anggota dewan perwakilan rakyat - lantas mengadukan Permadi ke komisi etik DPR dan menuntut permintaan maaf dari sang paranormal.

Yang bikin keempatnya meradang adalah Permadi tanpa sungkan menggunakannya di dalam sidang paripurna dewan yang - konon - terhormat itu.
" Sebab, kata tersebut dianggap tidak etis dan asusila," tulis mereka dalam siaran pers yang diedarkan di DPR/MPR hari Jumat kemarin.

Sampai kini belum ada tanggapan dari Permadi soal tuntutan ini. Mungkinkah setelah memakai istilahnya kini Permadi lagi asyik masyuk mencobanya? Atawa malah sedang sibuk latihan perang karena kemaren dengan penuh nafsu dan tanpa otak dia meminta negara kita untuk segera menyerang Malaysia karena kisruh Ambalat?

Jawabannya - seperti kata Ebiet - mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Kalau ini goyangannya pasti karena ditiup angin bukan karena onani.

No comments: