Ganti Edjaan Lama

balik ke Edjaan Lama

Wednesday, November 10, 2004

TEMASEK, HERE I COME!

Setelah terombang ambing ketidakpastian seminggu terakhir, titik terang keliatan mulai terbuka. Dua hari belakangan memang saya lagi gencar-gencarnya negosiasi dengan sebuah perusahaan offshore dari Singapore. Dan kemaren, alhamdulillah, tawaran untuk bergabung itu tiba jua.
Memang masih ada beberapa hal yang perlu klarifikasi, tapi secara umum saya puas dengan tawaran mereka yang jelas diatas rata-rata standar salary negeri kita. Meski untuk ukuran 'sono' jelas masih jauh dibawah. Anyway, this is my second overseas job offer. Dan kalo yang kemaren, peluang kerja di Emergency Room sebuah Rumah Sakit di Saudi Arabia itu saya tolak, kali ini bolehlah untuk dicoba. Toh pertengahan Desember saya resmi jadi penganggur :p


Kalo tiada aral melintang, mulai akhir Desember saya akan bergabung dengan mereka. Lingkungan kerja baru, orang baru, tugas baru, tantangan baru ....... aaahhh adrenalin saya rasanya mulai mengalir.
Temasek, here I come!

No comments: