Ganti Edjaan Lama

balik ke Edjaan Lama

Monday, October 18, 2004

TENTANG SISI LAIN

Sejak pertama kali di luncurkan, tak terhitung banyaknya masukan soal gaya penulisan Sisi Lain yang memilih untuk tampil beda dengan ejaan tempo dulu. Meski ada juga yang mendukung, sebagian besar adalah komentar protes karena mengaku sulit dan sakit kepala memaksakan membaca isi tulisannya :p

Tapi apa boleh buat, gaya tempo dulu ini sudah terlanjur jadi merek dagang atawa trade mark-nya Sisi-Lain. Menggantinya dengan ejaan yang disempurnakan hanya akan membuat blog ini kehilangan ruhnya, apalagi saya sadar betul bahwa dari segi isi dan perwajahan, blog ini sebenarnya tidak punya nilai jual.

Sebagai seorang yang menapaki jalan hidup yang biasa-biasa saja, menceritakan tentang keseharian hidup saya dalam blog hanya akan bikin pembaca menguap lebar-lebar lalu tertidur karena bosan.
Memilih bercerita tentang profesi? ah soal itu sudah ada tempatnya di sisi yang lain lagi.
Mengisinya dengan aneka resep masakan? hehehe
Sayang sekali satu-satunya jenis masakan yang bisa saya banggakan hanyalah indomie rasa kari ayam :p

Alhasil inilah dia, Sisi-Lain. Yang mencoba menampilkan hasil 'CT Scan' benak saya. Perasaan saya. Keluh kesah. Kepedulian. Cinta. Sumpah serapah. Semuanya dicoba jujur apa adanya.
Kalau terbacanya absurd, apa boleh dikata karena seperti itulah saya.
Bikin sakit kepala?
Sekedar mengingatkan, diwarung sebelah ada jual aspirin.
Tuan boleh minum 3 kali sehari. Sebaiknya selepas makan, agar produksi asam lambung tidak terlalu mengganggu perut tuan. :p

No comments: